Ya,... Memang Luar Biasa!!!
Betapa tidak,... Baru bergabung setengah tahun, tepatnya 05 Juni 2017, Pelapak Hillon I. Goa telah dinobatkan sebagai TOP 6% SELLER Bukalapak di tahun 2017. Ucapan selamat dikirim oleh Bukalapak pada 1 Januari 2017, menjadi hadiah tahun baru yang membangkitkan semangat untuk lebih berprestasi lagi di tahun 2018.


Oleh Bukalapak, pelapak ini diberi gelar sebagai "Penembak Jitu" (SPEEDSTER) karena dinilai memiliki kecepatan melayani sehingga membuat pembeli selalu datang kembali. Pada kenyataannya pelapak ini tidak pernah menolak pesanan dan rata-rata waktu kirim pesanan 10 jam. Silahkan lihat dan cek disini .


Pelapak ini menjual produk AA Water Jogging Belt, yaitu sabuk terapi di dalam air untuk berbagai kondisi gangguan kesehatan seperti Saraf Kejepit (HNP, LBP), Arthritis (radangsendi), Pasca operasi,obesitas, dll.
Ada 2 jenis WJB yg dijual yakni ukuran L serta ukuran S & M. Hebatnya kedua produk itu menjadi favorit pelanggan,


Berikut adalah para pembeli yang memfavoritkan lapak ini. Mereka menilai tinggi karena kecepatan pelayanan, ramah, dan tidak kalah pentingnya adalah kualitas produk yang tinggi. Tentu saja, karena pelapak ini adalah PRODUSEN nya bukan AGEN. Pasti dapat yang ORIGINAL, bukan barang KW.