Sabuk terapi saraf kejepit seperti AA Water Jogging Belt yang dirancang khusus untuk digunakan terapi di dalam air ternyata sangat berkhasiat dan manjur dalam menyembuhkan saraf kejepit dan sakit pinggang atau sakit tulang belakang bagi para penderitanya. Lihat berbagai testimoni dari orang-orang yang merasakan manfaatnya disini  testimoni sabuk terapi saraf kejepit . Bukan hanya saraf kejepit, tetapi juga sangat manjur digunakan untuk terapi artritis atau radang sendi, pasca stroke, penyembuhan cedera, pasca operasi, dan lain-lain.

Khasiatnya diperoleh dari cara kerjanya yang memang luar biasa, dengan 3 langkah :

  1. Melonggarkan ruang cakram diantara ruas tulang belakang secara lembut
  2. Memberikan keleluasaan melakukan berbagai gerakan utk mengembalikan saraf yang kejepit
  3. Memanfaatkan kehebatan khasiat air dengan efek pijatan, remasan, tarikan dan tekanan yang lembut alamiah.





CARA KERJA
  1.  Desain sabuk terapi yg ergonomis akan membuat tubuh pemakainya terapung secara tegak dengan bagian kepala/leher keatas dapat senantiasa berada diatas air. Sabuk akan menyangga punggung penderita dengan nyaman dalam posisi tegak.
  2. Dengan posisi "menggantung" begitu ruas tulang belakang akan tertarik kebawah secara lembut karena ditahan oleh air, dan melonggarkan ruang cakram di ruas-ruas tulang belakang terutama dibagian saraf kejepit. Adanya ruang yang longgar akan memugkinkan saraf yg kejepit dapat kembali pada posisinya dengan adanya gerakan yang dilakukan.
  3. Dengan posisi yg "menggantung" tersebut memungkinkan penderita lebih bebas melakukan berbagai gerakan (tanpa ada benturan dengan lantai kolam - no impact exercises)
  4. Dengan badan sebagian besar terendam di dalam air (kecuali kepala) serta dengan gerakan-gerakan yang dilakukan, penderita akan mendapatkan pijatan, remasan, tekanan, tarikan, dan berbagai khasiat air seperti melancarkan peredaran darah, relaksasi, dan sebagainya. Ini akan mempercepat penyembuhan dan pemulihan saraf yang kejepit atau penyakit lainnya.

Bentuk yg ergonomis dengan lekukan khusus dan 5 lubang ventilasi air yg membuat tubuh mengapung tegak di dalam air:
Bentuk Ergonomis AA WAter Jogging Belt

Itulah sebabnya kenapa sabuk terapi saraf kejepit AA Water Jogging Belt  ini sangat manjur dan aman tanpa efek sampingan dalam melakukan terapi penyembuhan saraf kejepit.

Tentu saja kecepatan penyembuhannya sangat tergantung pada tingkat keparahan sakitnya serta tingkat intensitas melakukan terapainya. Semakin rajin dan intens tentu semakin cepat!!

Selamat mencoba,semoga cepat sembuh.