Masalah utama orang sulit belajar berenang adalah rasa takut atau ragu-ragu dalam melakukan gerakan yg diajarkan. Sebabnya karena yg bersangkutan takut tubuhnya tenggelam atau tidak bisa bernapas (Jawa: keblebeg). Akibatnya tidak semua orang bisa belajar berenang atau untuk bisa berenang memakan waktu yang lama.

Kini anda tak perlu lagi merasa takut tenggelam atau ragu-ragu dalam belajar berenang karena dengan menggunakan sabuk apung Water Jogging Belt anda akan terbebas dari rasa takut tersebut diatas sehingga bisa dengan nyaman melatih gerakan kaki atau tangan sebagaimana dikehendaki dalam gaya renang yang dipelajari, entah itu gaya dada, bebas, atau yg lainnya.

Karena itu belajar berenang menjadi sangat mudah dan cepat. Banyak yang hanya perlu 1 hari saja kemudian langsung melepaskan sabuk apung untuk mencoban berenang tanpa bantuan apapun. Rekor tercepat dipegang oleh 3 orang calon taruna Angkatan Darat yang hanya membtuhkan waktu 15 menit untuk langsung bisa melepaskan sabuk apung dan mulai berenang sendiri.

Kenapa AA WAter Jogging Belt?
Karena AA Water Jogging Belt dirancang secara ergonomis untuk menyokong atau menopang tubuh anda dengan daya apung yang tinggi namun lembut dan nyaman digunakan.