Berlari atau jogging adalah menu sehari-hari bagi para atlet profesional maupun olahragawan pada umumnya. Namun bagiamana bila mereka mengalami cedera, keseleo/terkilir misalnya? Atau terkena artritis, habis dioperasi dll?

Cedera atau sakit yang lama tentu akan membuat kebugaran mereka menurun tajam, dan akan makan waktu lama untuk mengembalikannya. Tidak heran banyak atlit yang terpaksa pensiun dini, atau tidak bisa ikut kompetisi karena terkena cedera dan makan waktu lama untuk kembali ke form terbaik mereka.

Nah alat ini, Water Jogging Belt, akan membuat anda tetap dapat berlari dan menjaga kebugaran anda sekalipun anda sedang cedera atau dalam masa penyembuhan.

Atlet-atlet dunia seperti pesepakbola Wayne Rooney menggunakan cara penyembuhan ini ketika cedera dan dalam waktu singkat sudah fit kembali, siap mengikuti Piala Dunia 2006. Cek tulisannya disini.

Kini alat ini sudah ada di Indonesia, dengan mutu yang bagus. Anda tidak perlu mengimpornya lagi yang harganya lebih mahal (yang bermutu, bukan buatan China) dan makan waktu lama.

Silakan cek disini Produk & Harga dan Cara Pemenesanan untuk memperolehnya.

Selamat Menjalankan Terapi, Berlatih dan Berlari Di Dalam Air!